5 Media Jatim Berkolaborasi, Ratusan Takjil Ramadhan Ludes Dibagikan

  • Bagikan

Surabaya, Detikzone.net- Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, memang saatnya kita berlomba lomba untuk mendapatkan Pahala dengan berbagai amal kebaikan.

Menunggu saatnya berbuka puasa, Media Informasi Phatas, Libas Malaka, Suara Jatim, Sinar Raya dan Lensa Nasional yang tergabung di Basecamp di Jalan Banyu Urip 179, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, malakukan bakti sosial Ramadhan. Jumat 15 April 2022.

Adapun yang turut mendukung dalam kegiatan berbagi takjil tersebut dari Yayasan Majelis Al-Mubarok Surabaya.

250 Takjil  dibagikan untuk para pengguna jalan.

“Pembagian takjil ini akan terus di gerakan sesampainya hari lebaran Idhul Fitri Saya sangat senang dan bangga bisa berbagi takji jikalau bisa insya Allah setiap tahunnya,” ujar Dedik.

Pembagian takjil dimulai dari jam 17.00  hingga 17.30 menjelang berbuka puasa, para anggota berbagai media kursusnya yang ada di basecamp melakukan pembagian takjil untuk orang yang lewat, dari pengendara motor sampai tukang becak dan juga warga sekitar yang sedang melewati jalan tersebut, para anggota berbagai media sangat senang dengan adanya program ini.

“Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” tandasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan