Pilkades Serentak Didepan Mata, Bupati Pamekasan Minta Masyarakat Guyub Rukun

  • Bagikan

Pamekasan, Detikzone.net-Pilkades serentak sudah didepan mata, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ra Baddrut Tamam mengajak semua masyarakat untuk menjaga kerukunan.

Pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Pamekasan rencananya akan digelar pada tanggal 23 april mendatang.

Permintaan agar masyarakat tetap guyub rukun tersebut disampaikan sang bupati saat acara safari ramadhan sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di kantor Kecamatan Waru, Rabu (13/4/2022) sore.

Dalam acara silaturrahim itu, Bupati didampingi oleh jajaran Forkopimda, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres AKBP Rogib Triyanto, Wakil Ketua DPRD, Syafiuddin, dan pimpinan OPD Pemkab.

“Mudah-mudahan rukun semua, tidak tengkaran, semoga pelaksanaan pilkades ini diberikan keamanan juga,” demikian pernyataan Bupati Baddrut Tamam.


Tokoh inspiratif yang rendah hati itu juga berdoa agar masyarakat Pamekasan diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar tanpa kendala apapun.

“Semoga puasa kita, sholat kita, dan seluruh ibadah kita di bulan ramadan ini diterima oleh Allah,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Waru, Endy Sutrisno menyampaikan, pelaksanaan pilkades akan menguras tenaga, dan pikiran agar pesta demokrasi tingkat desa itu berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Oleh karena itu kami memohon, semua membantu kami dalam porsinya masing-masing. Kyai meredam gejolak, tokohnya sama,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan pilkades di daerahnya berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Hal tersebut tentu membutuhkan kerja sama dari semua lapisan masyarakat Pamekasan,” tandasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan