Gelar Sosial Ramadhan, KWRI Sampang Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama

  • Bagikan

SAMPANG, Detikzone.net -Asosiasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) Kabupaten Sampang mengadakan kegiatan sosial Ramadhan dengan bagi-bagi takjil. Kamis, (14/4/2022).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan di Jl. Trunojoyo Sampang, di depan area monumen Trunojoyo Kabupaten Sampang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 16.00 wib hingga pukul 17.00 wib dan dilanjut dengan buka bersama.

Abdul Holik Ali Hudi, Ketua DPC KWRI Sampang menuturkan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan momentum berbuat kebajikan.

“Bulan ramadhan ini momentum  berbuat kebajikan. Dan bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang bisa memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana bagi-bagi takjil Mohammad Jumadi, mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT hingga kita bisa menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus silaturahmi antar semua pengurus KWRI Sampang,” ujarnya

Jumadi menambahakan, memberi takjil kepada orang berpuasa pahalanya sama dengan orang yang berpuasa.

“Pahala yang didapat tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu,” tandasnya.

Sebagai informasi KWRI adalah asosiasi wartawan yang tergabung dari 20 media dan wartawan milinial.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan