Figur Inspiratif, Istri Tercinta Bupati Sampang Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Bagikan

Sampang, Detikzone.net- Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi kembali membagikan santunan untuk ratusan anak yatim yang berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang, pada Kamis (14/4/2022).

Kegiatan santunan yang dilakukan secara rutin setiap bulan ini dihadiri oleh 500 anak yatim di Pendapa Trunojoyo .

Kegiatan sosial itu turut dihadiri Kepala Dinas Sosial, Camat dan Ibu Camat selaku koordinator dan sejumlah anak yatim beserta wali.

Dalam pidatonya, Istri tercinta Bupati Sampang Hj. Mimin menyampaikan bahwa pembagian santunan yang dilakukan pada bulan ramadhan tersebut sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT.

“Santunan di bulan ramadhan ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Bulan ini adalah bulan dimana ibadah kita Allah lipat gandakan untuk kita semua, ” Ujarnya.

Figur Inspiratif itu juga mengajak anak-anak yatim menuju kebaikan dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Ayo adik-adik di bulan ramadhan ini digiatkan kembali ibadahnya, jangan lupa shalat malamnya agar Allah naikkan derajat kita,” ajaknya.

Ia berpesan agar anak-anak terus melatih diri dalam kebaikan dengan berlatih melakukan ibadah dan menjauhkan diri dari keburukan.

“Adik-adik Ibadah itu harus dilatih, sekecil apapun, kebaikan harus dipelihara agar menjadi besar, sekecil apapun keburukan kita harus kita hilangkan agar tidak mengganggu kehidupan kita,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan