PAC GP Ansor Manding Bagi-Bagi Takjil

  • Bagikan

Sumenep, Detikzone.net- Hari pertama puasa di Bulan Ramadan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Manding bagi-bagi takjil dan jadwal imsakiah kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan setempat.

Menurut Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Manding, Rahmad menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaan kami atas datangnya Bulan Ramadan yang penuh dengan magfiroh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sahabat-sahabat Ansor Kecamatan Manding terhadap sesama, serta saling menolong dalam kebaikan,” kata Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Manding di sela-sela pembagian takjil berlangsung, Ahad (03/04/2022).

Ia menambahkan, selain bagi-bagi takjil pihaknya juga memberikan jadwal salat dan imsakiah secara gratis agar masyarakat mengetahui tentang jadwal masuknya salat dan imsakiah selama bulan suci Ramadan.

“Agar ibadah yang dilaksanakan di Bulan Ramadan ini bisa maksimal kami juga memberikan jadwal salat dan imsakiah pada pengendara yang melintas, meskipun tak seberapa kami harap bisa bermanfaat untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Acara digelar sejak pukul 16.30 WIB hingga magrib, dan ditutup dengan buka puasa bersama pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Manding.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan