Satukan Visi, DPC KWRI Sampang Gelar Rakercab Perdana

Sampang, Detikzone.net-Satukan visi Demi mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Sampang gelar Rapat kerja Cabang ( (Rakercab) yang perdana.

Kegiatan tersebut digelar pada pukul 10.00 wib di Rumah makan Bunda Vivin yang beralamat di Jl. Diponegoro 50 Sampang. Rabu, 30/03/2022.

Abdul Kholik, selaku ketua DPC KWRI Kabupaten Sampang menegaskan acara tersebut digelar dalam rangka mengembangkan kinerja para anggota. Selain itu, bagaimana nantinya juga bisa menjalin sinergitas antara Asosiasi dan beberapa instansi pemerintah.

“Demi mewujudkan Sampang hebat bermartabat,” ujar Kholik.

Kholik meminta adanya acara tersebut bisa memberikan gairah motivasi para anggota untuk berbuat lebih demi sebuah perubahan dan kemajuan .

“Sekedar diketahui bahwa selain kegiatan ini, DPC KWRI telah sukses lauching kegiatan perdananya dalam bidang kegiatan jurnalistik ke beberapa sekolah tingkat SMA. dan kegiatan tersebut akan berlanjut ke semua Sekolah di Kabupaten Sampang,” katanya.

Lebih jauh Kholik bertutur bahwa KWRI Sampang akan terus melakukan agenda pelatihan Jurnalistik yang lebih meluas lagi sehingga keberadaan Asosiasi ini dapat bermanfaat.

” Saya harap KWRI DPC SAMPANG mampu memberi pelatihan jurnalistik lebih meluas lagi di kabupaten Sampang, Karena hal tersebut akan memberi suatu dobrakan positif bagi semuanya, terutama di kalangan lembaga pendidikan,” tuturnya.

Kegiatan rapat kerja tersebut dihadiri lebih dari 95% anggota KWRI untuk membuat Kabupaten Sampang jauh lebih baik.

“Setelah raker ini, kita harus yakin dan mampu membuat DPC KWRI SAMPANG lebih menonjol dengan beberapa program dan kegiatan lainnya. Jangan sampai semuanya hanya berbentuk konsep semata namun tidak terlaksana dan tidak terealisasi,” ungkapnya.

Kholik juga menegaskan bahwa di akhir bulan puasa nanti DPC KWRI Sampang mempunya agenda kegiatan.

“Semoga kegiatan yang diajukan ke beberapa divisi bisa dijalankan dengan baik , yang paling utama bermanfaat bagi masyarakat bawah.” jelas Kholik.

“Dan saya yakin rekan-rekan mampu menjalankan semuanya, agar lebih membentuk suatu gebrakan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat demi membangun Sampang lebih baik,” imbuhnya

Tak lupa, dirinya meminta jika ada persoalan  yang terjadi jangan terlalu gegabah untuk mengambil sikap agar tidak ada pihak yang dirugikan dan harus perlu kehati hatian.

“Jika sudah melakukan koordinasi namun tidak ada tanggapan , silahkan ambil gebrakan tanpa toleransi.” Pungkasnya.

Sementara itu, Fahri selaku divisi kesejahteraan mengungkapkan kegiatan  KWRI Sampang tidak akan hanya berhenti pada kegiatan itu saja, melainkan akan mengadakan kegiatan khitanan massal dan Bibir sumbing.

“Agenda itu akan kita laksanakan dengan menggandeng dan berkolaborasi dengan instansi yang terkait.” Ucap Fahri selaku Divisi Kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan