Musancab PPP Untuk Menangkan di Pemilu 2024 Dapil Bawean

Bawean, Detikzone.net – Kordapil Bawean Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) untuk kepengurusan baru yang ada di dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Tambak (29/03/2022) dan Kecamatan Sangkapura (30/03/2022).

Menurut Awi selaku Kordapil BaweanPartai Persatuan Pembangunan (PPP), Musancab tahun ini berbeda dengan periode yang lalu. PPP tidak memilih kepengurusan secara langsung. Tapi hanya memilih tim formatur untuk menyusun kepengurusan. Aturan itu dibuat untuk tidak terulangnya kejadian 5 tahun lalu yang terjadi di dalam pemilihan Ketua dan Sekretaris serta anggota kepengurusan.

PPP Bawean saat ini juga sedang memperbaiki mesin politik untuk memenangkan Pemilu 2024. Antara lain dengan modernisasi kepengurusan dan pembentukan sekolah politik untuk kaderisasi kader. Musancab PPP ini akan menghasilkan mesin partai yang siap memenangkan Pemilu 2024 di Pulau Bawean.

Awi juga menambahkan bahwa Musancab kali ini selain penyegaran kita juga melengkapi kepengurusan di tingkat desa yang masih kosong.

“Dengan Muscab ini kita benahi bagi pengurus yang kurang efektif, selain itu kita juga melengkapi kepengurusan yang masih kosong, baik di tingkat desa sampai kecamatan,” tegas Awi

Awi lebih lanjut menegaskan, hasil Musancab ini harus dilakukan dengan baik dan terorganisir. Sehingga perikrutan anggota kepengurusan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kita tetap bersinergi dalam membangkitkan kader PPP mulai tingkat Ranting hingga tingkat yang lebih tinggi,” ujar Awi.

Tinggalkan Balasan