Juara II Lomba Pidato, Risa Aulia Putri Dapat Piagam Penghargaan

  • Bagikan

BANGKALAN, Detikzone.net – Diakhir Tahun Yayasan Nurul Hidayah Tragah kerap adakan lomba-lomba islami yang dikemas oleh panitia lomba. Dalam rangka memperingati HAFLATUL IMTIHAN WAL IKHTIBAR MD ULA NURUL HIDAYAH.

Adapun Lomba ini digelar setelah murid-murid selesai melaksanakan ujian akhir semester atau biasa disebut UAS.

Sudah sekitar satu Minggu MADRASAH DINIYAH ULA NURUL HIDAYAH Dsn Karang Asem Desa Pocong Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Menggelar berbagai macam Lomba yang merupakan rutinitas setiap tahunnya. Mulai dari Lomba Klereng, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, lari layar, lari karung, cerdas cermat, puisi, pidato dan busana muslim,” Rabu (30/03/2022).

Menurut Ustadz Abdul Ghani selaku kepala Madrasah, Risa Aulia Putri merupakan Murid Kelas IV yang meraih juara II dalam lomba pidato sesuai penilaian dewan juri yang tanpa pilih kasih dalam memberi penilaian.

Risa Aulia Putri merupakan salah satu murid yang rajin belajar dan pandai melatih mentalitas bicara dimuka umum dalam artian supaya terbiasa menyampaikan hal-hal yang berbau positif depan khalayak masyarakat.

“Juara dalam lomba bukanlah harapan utama melainkan harapan Utamanya terus belajar mencari ilmu dan sambil lalu melatih mentalitas dalam berargumen,” Tegasnya.

Lanjut Risa, “Alhamdulillah, saya dapat meraih JUARA II dalam lomba pidato pada tahun ini, namun tujuan utama bukanlah juara, melainkan ikut serta perlombaan sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh guru,” ungkap Risa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan