HUT Ke 48 Korem 102 Panju Panjung, Kasdim Hadiri Pembukaan Turnamen Mini Soccer

Palangka Raya, Detikzone.net – Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim mewakili Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos hadiri kegiatan Pembukaan Pertandingan Mini Soccer dalam rangka HUT Korem 102 Panju Panjung Ke 48 Tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer R 88 di jalan Cempaka Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya pada senin sore (28/3).

Agenda kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandenpom Xll/2 Plk diwakili Wadan Denpom Xll/2 Plk, Kapolresta Palangka Raya yang diwakili Kanit Binmas, Ketua DPD KNPI Kalteng Muhammad Alfian Mawardi, dan aggota KNPI Kota Palangka Raya.

Dandim 1016 Palangka Raya melalui Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim saat di konfirmasi Penerangan Kodim pada selasa (29/3) mengatakan “Turnamen Mini Soccer ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-48 Korem 102/Pjg Tahun 2022.”

Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana bagi kaum milenial muda Kota Palangka Raya menghidupkan olah raga khususnya cabang sepak bola yang sedang marak digemari saat ini, Ujar Kasdim.

Perwira Berpangkat Melati Dua itu juga menyampaikan bahwa tujuan dari kejuaraan ini sebagai wadah pembinaan dan penjaringan pemain sepak bola yang juga merupakan tempat pendidikan jasmani generasi bangsa. Beliau berpesan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam bermain sepak bola, Ungkapnya.

Disamping itu beliau berharap dengan turnamen ini selain mampu memberikan wadah meningkatkan prestasi Sepak Bola juga memperkokoh kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial kesejahteraan wilayah dan menciptakan kondisi yang kondusif di Kota Palangka Raya.

Kami atas nama keluarga besar Kodim 1016 Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui DPD KNPI Kota Palangka Raya yang telah mendukung penuh event ini dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini, Tutup Kasdim.

Penulis: Kristian

Tinggalkan Balasan