Danramil Manuhing Hadiri RAT Koperasi Belawan Hapakat

Gunung Mas, Detikzone.net – Danramil 1016-04/Manuhing Lettu Cpl Apolo Darmawan, SH di dampingi para anggotanya menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Belawan Hapakat Tahun Buku 2021, bertempat di Jalan Saginting RT. 002 Desa Taringen, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Kegiatan yang berlangsung pada sabtu (26/3) kemaren, juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis Pos Babinsa Desa Taringen, melalui Program CSR (Corporate Social Responsibility) Koperasi Belawan Hapakat kepada Koramil 1016-04/Manuhing yang diterima secara langsung oleh Danramil Lettu Cpl Apolo Darmawan.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada Pemerintah Desa Taringen dan Koperasi Belawan Hapakat atas pembangunan Pos Babinsa Koramil 1016-04/Manuhing.

“Terimaksih juga kepada Bapak Markoko yang telah menghibahkan tanahnya, sehingga pembangunan Pos Babinsa ini dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Lettu Apollo. Minggu 27 Maret 2022.

Danramil melanjutkan, Dengan adanya pembangunan Pos Babinsa ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan dapat membantu kesulitan masyarakat. Sehingga tercipta keamanan yang kondusif di Desa Taringen dan wilayah Kecamatan Manuhing.

Dalam RAT tersebut, Danramil 1016-04/Manuhing Lettu Cpl Apolo Darmawan juga menyampaikan apresiasinya atas kemajuan Koperasi Belawan Hapakat yang terus berkembang dalam mensejahterakan anggotanya.

”Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Koperasi Belawan Hapakat yang telah sukses menyelenggarakan RAT tutup buku tahun 2021 dengan baik tanpa ada kendala. Saya berharap Koperasi harus berusaha mampu memberikan pelayanan baik, sehingga kesejahteraan dan fasilitas yang dimiliki bisa dinikmati oleh anggota karena sama-sama merasa memiliki, berusaha memajukan usaha-usaha yang ada,” pungkas Lettu Cpl Apollo Darmawan.

Tinggalkan Balasan