Kapolres Pamekasan Tinjau Giat Vaksinasi di Balai Desa Gagah

1007
×

Kapolres Pamekasan Tinjau Giat Vaksinasi di Balai Desa Gagah

Sebarkan artikel ini
Picsart 22 03 25 19 49 41 428 e1648212615412

PAMEKASAN, Detikzone.net – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi para PJU Polres Pamekasan melakukan peninjauan giat Vaksinasi serentak di Balai Desa Gagah Kec. Kadur, Kab. Pamekasan sekaligus melakukan giat zoom Meeting dengan Kapolri, Jum’at (25/3/2022).

Kapolres Pamekasan mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” katanya.

Tinggalkan Balasan