Yanti Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putra Sulungku, Semoga Allah SWT Memberkati 

  • Bagikan

Riau, Derikzone.net-Membangun sebuah pernikahan bernilai di mata Allah SWT. “Selamat menempuh hidup baru untuk Putra Sulungku dan Selamat menjalani berumah tangga dikehidupan kalian berdua. Hakikat untai doa istimewa dari keseriusan dalam sebuah hubungan yaitu Pernikahan ,selain merupakan bentuk cinta, pernikahan adalah bentuk salah satu ibadah .

Kali ini telah tiba hari pernikahan Putra Sulung Ibu Sri Haryanti atau yang lebih akrab disapa Yanti.Dan Hari ini akan menjadi hari yang paling bersejarah di dalam kehidupan Putra Sulungnya.

Putra Sulungnya yang bernama Nanda Pratama Putra dari pasangan Sugianto/ Sri Haryanti Dan mempelai wanita yang bernama Yuni Shara binti Hasan basri anak kelima dari pasangan Hasan basri/ Nur’aini.

Acara Pernikahan turut dihadir dari kedua belah pihak mempelai ,Terutama Keluarga besar dari mempelai Laki – laki dan pihak Keluarga Besar mempelai Wanita serta kerabat Keluarga yang lainnya yang hadir menyaksikan.

Tepat Pada siang Pukul 14.00 Wib di hari Rabu tanggal 23 Maret 2022, Akad Nikah yang berlangsung dipimpin oleh Pegawai pencatat nikah Abdul Malik S.AG , M.H di Kantor KUA Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau .

Yanti menuturkan, Dalam pernikahan hal yang sangat indah yang membantu untuk tetap berada di jalan Islam yang benar, “Yaitu membanggun kebahagiaan. Semoga di hari pernikahan Putra Sulung ku ini, Kalian berdua langgeng disertai ridho dari Allah SWT. Dan semoga di pernikahan ini dapat membimbing kalian berdua di jalan yang benar ,” katanya.

“Saya mengucapkan bersyukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah Pernikahan ini sangat membahagiakan, Walaupun masih dalam suasana Pandemi Covid -19 .Untuk itu, semua Sahabat – Sahabat saya dimana pun berada, saya Mohon doa Restu dari rekan- rekan, sanak Famili, dan Warga Masyarakat setempat yang telah mengirimkan doa untuk pernikahan Putra Sulungku , “ ujarnya

Hakikat Pernikahan dalam Islam berdasarkan sejumlah Hadits Nabi.salah satu diantaranya: “Wahai para pemuda! Barangsiapa di antara kalian berkemampuan untuk menikah, maka menikahlah, karena nikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih membentengi farji (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia shaum (puasa), karena shaum itu dapat membentengi dirinya.” (HR Bukhari, Muslim, Tirmidzi).

Berlanjut kembali ke Yanti sebagai seorang Ibu yang menguraikan bahwa menjalani pernikahanatau berumah tangga datang dengan begitu banyak Cobaan, tantangan dan tanggung jawab yang sangat besar .kata Yanti.

Oleh Karena itu, orang yang luar biasa adalah Orang yang siap menerima segala Resiko yang terjadi dalam menjalankan berumah tangga. Semoga Allah memberkati kalian berdua sampai maut memisahkan.

“Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Alf Mabrouk Ala Alzeefaf Alsa’eed!” Semoga Allah selalu melimpahkan berkatnya. Selamat atas pernikahan kalian berdua, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah, ” doa dari Yanti untuk anak dan menantunya .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan