Ra Baddrut Dampingi Kabareskrim Polri Pantau Pelaksanaan dan Capaian Vaksinasi

  • Bagikan

Pamekasan, Detikzone.net – Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan,  Ra Baddut Tamam mendampingi Kabareskrim Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H pada kunjungan langsung ke Kabupaten Pamekasan untuk memantau pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi Covid – 19 serentak di seluruh Indonesia. Rabu (23/03/2022)

Kabareskrim Polri berkunjung ke Kabupaten Pamekasan di dampingi Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dan disambut baik oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam S.Psi, Kapolres Pamekasan, AKBP. Roqib Triyanto S.I.K, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah S.I.P, Kadinkes Pamekasan, dr. Syaifuddin, beberapa tokoh Ulama, Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren.

Kabareskrim memantau pelaksanaan vaksinasi Covid -19 serentak di Kabupaten Pamekasan di Gedung Bakorwil, tepatnya Jl. Slamet Riadi Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota Pamekasan.

Selain memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Pamekasan, Kabareskrim juga memantau secara vitual pelaksanaan vaksinasi melalui beberapa Kapolda dan Kapolres dengan cara memberikan laporan langsung kondisi pelaksanaan dan hasil pencapaian vaksinasi covid-19.

“Kami datang ke Pamekasan atas perintah Kapolri untuk melakukan pengecekan hasil pencapaian vaksinasi covid -19 yang sudah berjalan hampir dua tahun ini, sementara tiga pejabat bintang tiga yang lain besok akan hadir di kegiatan yang sama secara virtual di seluruh Indonesia,” terang Komjen Pol Drs. Agus Andrianto saat ditemui sejumlah wartawan.

Kabareskrim berharap, pencapaian vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di Kabupaten Pamekasan segera tercapai, utamanya bagi lansia dan anak-anak, sehingga kekebalan tubuhnya bisa segera terwujud.

“Mudah-mudahan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pamekasan semakin bagus, terima kasih kepada Bupati Pamekasan, Kapolres, Dandim 0826, warga Pamekasan dan rekan-rekan Media atas kerjasamanya, sehingga pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 bisa berjalan lancar,” tuturnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian sembako secara simbolis kepada warga yang sudah di Vaksinasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan