Ra Baddrut Berikan Bantuan Kematian Untuk Pegawai Non ASN

Foto: Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam ketika menyalurkan bantuan kematian dan beasiswa anak untuk Pegawai Non ASN.

Pamekasan, Detikzone.net – Demi menunjukkan kepedulian dan perhatiannya, Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam menyalurkan bantuan kematian untuk pegawai non ASN yang diselenggarakan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (23/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah, Totok Hartono, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Syahrul Munir, Kepala Dinas PUPR, Muharram, serta Asisten Bupati, Nurul Widiastuti dan Bambang Edy Suprapto serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Vinca Meitasari, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan, Dwi Bhakti Indra Fitriawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa hal itu tidak terlepas dari kerjasama yang terjalin antara Pemkab Pamekasan dengan BPJS Ketenagakerjaan demi memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada pegawai non ASN.

“Pesan saya kepada bapak/ibu semua, biasakan kita ini berterima kasih, karena berterima kasih itu merupakan turunan syukur kita kepada Allah,” tuturnya.

Tokoh jenius dan visioner itu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan santunan kematian kepada ahli waris pegawai non ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan kerja.

“Alhamdulillah, bantuannya sudah turun untuk jaminan kepada anak-anak yang ditinggal oleh orang tuanya. Mudah-mudahan karena kita bersyukur, Allah memberikan nikmat yang lebih besar lagi,” imbuh Mas Tamam.

Baca JugaBidik Anak Muda , Fashion Show Gebyar Batik Pamekasan 2022 Pakai Konsep Ala Korea

Baca JugaRoad Show Gebyar Batik Pamekasan 2022 Dapat Apresiasi Dari Istri Emil Dardak

Mantan aktivis PMII itu pun berharap kepada para orang tua agar terus memberikan semangat kepada anak-anaknya, utamanya anak yang baru ditinggal mati oleh orang tuanya agar dapat mengeyam pendidikan yang tinggi.

“Jangan kecil hati, terus beri semangat anak-anak kita. Banyak pemimpin hebat itu lahir dari anak orang biasa-biasa saja,” tegasnya.

Sekedar diketahui, bahwa Sejauh ini Pemkab Pamekasan telah mendaftarkan pegawai non Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 10.481 orang sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Madura, Vinca Meitasari menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan telah bekerja sama memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pegawai non ASN untuk kesejahteraan mereka di masa yang akan datang.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas kerja sama dan support dari Pemkab Pamekasan, terutama kepada Bapak Bupati. Negara sudah menjamin kepada masyarakat bisa sejahtera dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan