Bupati Sumenep Resmikan Masjid Baital Mukminin di Desa Sokaramme Paseser

Foto: Bupati Sumenep, Achmad Fauzi SH, MH, saat meresmikan Masjid Baital Mukminin Desa Sokaramme Paseser Kecamatan Nonggunong, Senin (21/03/2022).

Sumenep, Detikzone.net- Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, bersama masyarakat Pulau Sapudi (Kecamatan Nonggunong) menunaikan Salat Dhuhur berjamaah dengan masyarakat setempat, di Masjid Baital Mukminin Desa Sokaramme Paseser Kecamatan Nonggunong, Senin (21/03/2022).

Bupati melaksanakan Salat Dhuhur berjamaah setelah dilaksanakan penandatanganan prasasti peresmian Masjid itu, dengan disaksikan pengurus masjid, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), Kepala Desa dan segenap jamaah yang hadir.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu proses pembangunan masjid ini hingga selesai dan bisa digunakan untuk beribadah,” kata Bupati seusai Shalat Dhuhur berjamaah.

Baca JugaPeduli Masa Depan Generasi Penerus, Bupati Sumenep Bangun Asrama Rehabilitasi Narkoba

Dengan adanya Masjid Baital Mukminin ini, kata Bupati, masyarakat bisa meningkatkan ibadah untuk mendekatkan diri kepada  Allah SWT, sehingga harus memakmurkannya dengan salat berjamaah dan kegiatan islami lainnya.

“Semoga Masjid Baital Mukminin digunakan secara maksimal dengan terus melaksanakan salat berjamaah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan