Duh Kasihan! Rumah Nenek Lansia di Desa Mekar Sari Hangus Terbakar

Foto: Rumah Nenek Masjidah Warga Mekarsari Terbakar

OGAN ILIR, Detizone.net – Sebuah rumah penduduk yang berada ditengah kebun di Dusun V Desa Mekarsari Kecamatan  Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir (OI) terbakar , Jumat (18/3/22) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pemilik rumah yang terbakar ternyata seorang nenek Lansia yang  berusia 80 tahun bernama Masjidah . Namun sang nenek selamat dalam musibah kebakaran tersebut .

Menurut keterangan saksi Armila (40)  dan Hendri (30)  mengatakan, sekitar pukul 09.00 Wib  Hendri terlihat ada kobaran api sudah besar dan telah membakar  sebagian  bangunan rumah berbentuk panggung.

Karena rumah tersebut berjauhan dengan rumah penduduk dan jauh dari sumber air, dengan sekecap rumah tersebut ludes terbakar.

“Dugaan kami rumah Nenek Masjidah yang terbakar, akibat tungku api kayu bakar, tempat korban memasak,’’kata Hendri.

Kapolsek Rantau Alai AKP Sondi Fraguna SH MSi mengatakan, dalam insiden kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa,’’Hasil laporan yang kami terima, dugaan rumah Masjidah yang terbakar akibat tungku api, Masjidah sendiri selamat ,’’kata AKP Sondi.

Akibat kebakaran tersebut, Korban kehilangan tempat tinggal,’’Selain itu surat – surat penting berupa Sertifikat Tanah dan Ijazah ikut terbakar, kerugian ditaksirkan sebesar  Rp 40 juta,’’Tutup AKP Sondi.

Tinggalkan Balasan