PPKD Sungai Teluk Adakan Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Cakades

Sangkapura, Detikzone.net – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Sungai Teluk, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, menggelar rapat pleno penetapan dan pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Sungai Teluk, di Aula Pendopo Balai Desa Sungai Teluk, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Sangkapura Moh. Syamsul Arifin, S.Sos, MM, Kapolsek Sangkapura Moch. Suja’i, SH, MH, Danramil Sangkapura Kuntoko, SM, BPD Sungai Teluk, tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan.

Hasil dari pengambilan nomor urut calon kepala Desa Sungai Teluk, nomor urut:
1. Imran, 2. Senin, 3. Junaidi dan 4. Suriyandi. Acara dilanjutkan penandatanganan kesepakatan bersama dalam menyukseskan pemilihan Kepala Desa Sungai Teluk yang damai, aman, lancar dan nyaman

Camat Sangkapura, Moh. Syamsul Arifin dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para cakades Sungai Teluk, dan siapapun nanti yang terpilih menjadi Kepala Desa Sungai Teluk adalah pilihan kita bersama. Mari saling bekerjasama menuntaskan pemilihan Desa Sungai Teluk, bisa berjalan damai, tertib, aman, nyaman, dan tetap menjunjung sportivitas,” urainya.

Lebih lanjut beliau berharap kepada calon Kepala Desa siap menang dan siap kalah. Dan bagi calon yang kalah harus menerima dengan lapang dada, tandasnya.

Ketua panitia Pilkades Desa Sungai Teluk, Ridwan HS menyampaikan bahwa pelaksanaan teknis sampai dengan hari ini pada tahapan penetapan nomor urut bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan sampai hari H pelaksanaan pemilihan Pilkades yakni, pada tanggal 26 Maret 2022, tetap bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Ridwan menambahkan, setelah penetapan nomor urut pada hari ini, dari tanggal 20 masa kampanye bagi keempat calon kades sampai tanggal 24 maret 2022.

“Intinya ketika kampanye tidak boleh ada ketersinggungan, tidak boleh menimbulkan konflik, dan saling menjelek- jelekkan satu sama lain,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan