Bupati Pamekasan Pimpin Langsung Upacara HUT Satpol PP dan Linmas 2022

  • Bagikan

Pamekasan, Detikzone.net – Pemkab Pamekasan menggelar upacara hari ulang tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 60 di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowti, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kamis (17/03/22)

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan. Hal tersebut yang didampingi oleh Sekertaris Daerah, Tokot Hartono, dan jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasinya yang telah kalian tunjukkan selama ini dalam melaksanakan tugas abdi Negara,” ujar Bupati Pamekasan.

Bupati Pamekasan menyatakan kondisi Pamekasan yang aman dan tentram tidak lepas dari kinerja Satpol PP dan Linmas yang senantiasa memberikab perlindungan kepada masyarakat Pamekasan.

“Mari kita bangun dan pelihara terus situasi seperti ini dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat,” ajak Baddrut Tamam.

Dalam memperingati HUT Satpol PP dan Linmas tahun 2022 masih dalam kondisi Pandemi COVID-19, akan tetapi HUT tersebut tetap diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Orang nomor satu di Pemkab Pamekasan tersebut menegaskan, Satpol PP dan Linmas memiliki peran penting dalam melaksanakan sosialisasi kepada elemen masyarakat dalam pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan, serta percepatan vaksinasi 1 hingga tahap 3.

“Upaya tersebut sampai saat ini akan terus dilakukan sampai nantinya pandemi COVID-19 berakhir dan selesai,” tegasnya.

Baddrut Tamam menyampaikan, dalam HUT Satpol PP dan Linmas di tahun 2022 memilih tema dalam acara tersebut yakni ‘Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Umum untuk Indonesia Maju dan Sehat’.

“Tema tesebut, saya mengajak Satpol PP dan Linmas untuk meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara demi mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum,” ajaknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan