Milad Laskar Pomalilila Ke-6, Begini Harapan Pendiri dan Direktur

Halut Detikzone.net – Kegiatan Milad Laskar Pomalilila Ke-6 tahun, dengan tema yang diangkat ” Meneguhkan Spirit Al-Ma’un Solusi Pemberdayaan Kaum Mustad’afin, giat ini bertempat di kedai dilara Desa Towara Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara (15/03/2022).

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Amran Ali dan Iskandar Idrus, Serta anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara Fahmi Djuba, Fahmi Musa dan Irham Hakim Tambah juga Ketua MUI Kabupaten Halmahera Utara, Mereka turut menghadiri kegiatan tersebut.

Pendiri Laskar Pomalilila Rahman Saha menyampaikan kepada awak media Detikzone.net Milad Laskar Pomalilila ini merupakan kegiatan tahunan, di tahun 2022 secara internal komunitas ini untuk lebih berbenah, dari setiap program-program.

“Kemudian Lebih memperkuat kesadaran bersedekah yang menjadi salah satu hal penting, karena sedekah ini jalan pemberdayaan umat itu sangat mudah” jelasnya

Rahman Saha, yang menjadi target tahun 2022 itu Bedah Rumah Mualaf Suku Togutil.

“Kami juga punya perhatian terhadap Imam, Guru Ngaji, Paling tidak kita beri Support kepada mereka, karena pengabdian cukup besar”

Selain itu Direktur Laskar Pomalilila Fasri Entje Mengatakan ada tamu istimewah dalam kegiatan milad ini yakni adik Nafisa salah seorang anak yang mengalami penyakit di kakinya.

“Kami upayakan agar adik Nafisa Segera di operasi dalam hal penyembuhan penyakit di kakinya” harapnya.

Kepada seluruh masyarakat Agar saling peduli dalam hal keumatan” ajaknya.

#Marto_Kasmir

Tinggalkan Balasan