Jaring Potensi Millenial, Polres Ogan Ilir Gelar Pemilihan Duta Lalu Lintas

Ogan Ilir, Detikzone.net – Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan angka kesadaran lalu lintas Kabupaten Ogan Ilir, terutama bagi anak muda atau generasi millenial, Polres Ogan Ilir menggelar Pemilihan Duta Lalu lintas Tahun 2022.

Acara ini berlangsung di Aula Mapolres Ogan Ilir, yang di Pimpin langsung Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, SH dan segenap Anggota Satlantas Polres Ogan Ilir.

“Hari ini kami memilih Duta lalu lintas Tahun 2022 dari kalangan pelajar SMA di Ogan Ilir. “Kata Akp Dhenda pada awak media, Rabu (16/3/22).

“Acara pemilihan Duta Lalu lintas diikuti oleh para pelajar dari 4 Sekolah yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Hasilnya peserta yang terpilih sebagai Duta Lalu lintas dari SMAN 2 Ogan Ilir (Putra) sedangkan yang Putri dari SMAN 10 Ogan Ilir. ” Ucap Dhenda.

“Adik-adik Pelajar yang kita pilih sebagai Duta lalu lintas diharapkan dapat turut melakukan sosialisasi dan pendekatan persuasif, terutama kepada pengendara yang usia sebaya. ” Harap Dhenda.

Wanita yang menjabat Kasat Lantas sejak 11 Maret lalu itu bertekad ingin menggelorakan tertib berlalu lintas di Kabupaten Ogan Ilir.

“Pada intinya, Duta lalu lintas akan memberikan informasi, edukasi dan mengajak masyarakat untuk sadar dalam berlalu lintas dan ber keselamatan di jalan. ” Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan