Sambut Kunjungan Mahasiswa PTIK, Ini Harapan Camat Indralaya

Ogan Ilir, Detikzone.net – Kapolsek Indaralaya Akp Herman R. Sh, terima secara humanis menyambut kedatangan Mahasiswa PTIK, Senin (14/03/22) di Desa Sakatiga Seberang, Kecamatan Indralaya, kabupaten setempat.

Turut hadir Camat Indralaya Ahmad Lamsari ST, M.si, Kapolsek Indralaya AKP Herman R, Sh, Wakapolsek Indralaya Iptu Yulius, perwakilan Kepala Desa Kecamatan Indralaya, Tokoh Masyarakat Desa Sakatiga Seberang, Tokoh Agama Desa Sakatiga Seberang, Tokoh pemuda Desa Sakatiga Seberang, dan perangkat Desa Sakatiga Seberang kecamatan Indralaya.

Adapun tema yang di angkat dalam kunjungannya para mahasiswa PTIK ialah sosialisasi mengenai percepatan Vaksin, dan manfaat bagi Vaksin itu sendiri.

Mengawali sambutannya camat indralaya Ahmad Lamsari, terlebih dahulu mengucapkan selamat datang dan kebanggaan karena mendapat kunjungan dari Mahasiswa PTIK angkatan 79 di Desa kita yang kita cintai ini.

”Kami masyarakat kecamatan Indralaya ini di mohon di berikan arahan tentang kegiatan mahasiswa PTIK ini , apalagi mencakup tentang vaksinasi kerena masyarakat di Indralaya ini bermacam2 pola pikir untuk penerimaan vaksin,” katanya.

Kapolsek Indralaya Herman R, Sh, menyampaikan apresiasi dan bangga atas mahasiswa PTIK.

“Saya bangga kepada anak-anak Mahasiswa dan memberi apresiasi yang baik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan