Real Madrid Kalahkan Mallorca dengan Skor 0-3

Sepakbola, Detikzone.net – La Liga terus berlanjut, di pekan ke-28 mempertemukan antara Mallorca melawan tim adidaya Real Madrid, Selasa (15/03/22) dini hari WIB.

Pertandingan yang digelar di Estadio Iberostar tersebut dimenangkan Real Madrid dengan skor 0-3. Tiga gol Los Merengues dicetak Vinicius Jr dan dua gol lainnya disumbangkan Karim Benzema.

Sejak menit pertama dimulai, Real Madrid sejatinya mampu mengurung permainan Mallorca dengan serangan bertubi ditujukan ke lini pertahanan lawannya. Namun serangan yang dibangun anak asuh Carlo Ancelotti tak mampu membuahkan gol hingga babak pertama selesai.

Bukan tanpa perlawanan, berstatus sebagai tuan rumah, Mallorca sesekali mengancam pertahanan Real Madrid lewat serangkaian serangan balik. Adalah Vedat Muriqi pada menit ke-11, tapi tendangannya melewabar di sisi gawang Madrid. Pun peluang yang didapatkan Pabo Maffeo pada menit ke-35, namun usahanya gagal membuahkan gol lantaran sepakannya tak tepat sasaran. Skor kaca mata sampai turun minum.

Di babak kedua, Real Madrid masih mendominasi pertandingan, mereka terus membombardir pertahanan Mallorca. Lebih-lebih mental Madrid kembali pulih seusai menyingkirkan PSG di Liga Champions pekan lalu membuat serangan mereka kian menggila.

Vinicius Jr mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-55. Gol bermula dari pergerakan Valverde yang merebut bola dari pemain Mallorca, bola diteruskan Benzema yang kemudian memberikan assist ke Vinicius Jr dengan tenang Vini menjebol gawang Mallorca. 0-1 keunggulan tim tamu.

Dua puluh menit berselang tepatnya pada menit ke-75, Benzema berhasil memperlebar keunggulan dengan tendangan penalti. Vinicius Jr dilanggar di kotak terlarang oleh pemain Mallorca, Benzema sebagai eksekutor tendangan penalti mampu mengelabui Kiper Mallorca. Skor berubah 0-2 keunggulan Madrid.

Gol pemungkas di pertandingan tersebut terjadi pada menit ke-82. Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor sesuai menerima umpan silang dari Marcelo dengan tandukannya yang tak mampu dihalau kiper Mallorca yang dijaga Sergio Rico. Skor menjadi 0-3 sampai pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan