Bupati Pamekasan Lantik 374 P3K dan Pejabat Fungsional

Pamekasan, Detikzone.net – Bupati Baddrut Tamam melantik sebanyak 374 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) dan 74 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan di dua tempat yakni di Mandhapa Aghung Ronggosukowti, dan Gedung Pemuda secara daring, Selasa (15/03/2022).

Bupati Pamekasan menyampaikan ASN dan P3K merupakan orang pilihan yang memiliki kesempatan mengabdi untuk agama dan negara. Karena banyak sekali orang yang ingin diposisi seperti itu, tetapi Allah SWT tidak memberikan kesempatan kepada mereka.

“Karena orang pilihan, ayo kita bersyukur atas posisi kita hari ini, karena yang mendaftar P3K dan ASN Pamekasan itu banyak sekali. Warga hampir 900 ribu orang, sementara yang menjadi pegawai tidak sampai 5 persen, sekali lagi ayok kita syukuri,” tutur Baddrut Tamam saat sambutan.

Bupati Pamekasan berharap P3K dan ASN bisa menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat dengan menunjukan etika dan akhlak mulia. Jangan sampai jabatan tersebut kita menjadi sombong, serta hal hal yang tidak terpuji lainnya.

“P3K dan ASN itu bukan untuk cari kerja saja, tetapi bagaimana kita bisa berkontribusi kepada bangsa dan negara. Karena nanti kita akan dipertanggungjawabkan ketika pada masanya pulang ke dzat yang maha rahim,” ujarnya.

Bupati Baddrut Taman menekankan dengan menaruh kepercayaan kepada P3K dan ASN yang dilantik untuk bekerja menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Tinggalkan Balasan