Sosialisasikan SPT, Baddrut Tamam Ajak Masyarakat Taat Pajak

Foto: Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

PAMEKASAN, Detikzone.net- Dalam agenda Sosialisasi Program Pekan Panutan Laporan SPT Tahunan yang diadakan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak masyarakat Pamekasan untuk taat dalam membayar pajak, Rabu (09/03/22) siang WIB.

Saat memberi sambutan, Mas Tamam menuturkan membayar pajak merupakan kewajiban setiap elemen masyarakat guna membangun kesejahteraan, menaati kewajiban dan merupakan upaya membangun tanah air khususnya Kabupaten Pamekasan.

“Membayar pajak itu untuk kesejahteraan, membayar pajak itu untuk membangun Indonesia. Karenanya bagi kita yang bijak biasanya tepat bayar pajak,” tutur Baddrut Tamam.

Mantan aktivis PMII tersebut melanjutkan dengan membayar pajak sama halnya dengan merawat Indonesia dan merupakan bentuk cinta kepada bumi Pertiwi.

“Tepat membayar pajak itu sama halnya dengan kita semua menghormati kita sendiri, menghormati dan mencintai Indonesia. Terima kasih kepada kita yang tepat membayar pajak,” lanjutnya.

Kemudian, lanjut dia, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan telah memberikan pelayanan yang terbaik, dengan memberikan kemudahan bagi pembayar pajak.

“Beberapa kemudahan yang disediakan oleh kantor pajak di saat pandemi ini sudah tidak usah repot-repot, bisa online, bisa dari HP kita, atau dari aplikasi yang sudah tersedia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan