Kejar Barokah, DWP Satpol PP Sumenep Gelar Bhakti Sosial

Sumenep, Detikzone.net- Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-103, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, melaksanakan Sosial Budaya (Bansos) Jum’at Legi Barokah dengan bagi-bagi nasi bungkus, Jum’at (11/03/2022).

Ketua Dharma Wanita Satpol PP Kabupaten Sumenep, Ny. Dwi Fajarus Salam mengungkapkan, jika kegiatan bakti sosial ini dilakukan di tiga titik, yakni di bundaran Taman Potre Koneng (Taman Bunga), Pos Pantau Damkar, dan Pasar Bangkal.

Kegiatan Bansos ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar utamanya tukang becak yang lewat,” ungkapnya.

Istri Kasatpol PP, Fajarus Salam ini, menjelaskan, jika kegiatan sosial budaya yang dilakukan dengan membagikan sebanyak 200 nasi bungkus kepada masyarakat khususnya tukang becak di tiga titik seperti di bundaran Taman Potre Koneng, Pos Damkar dan Pasar Bangkal.

Diakui pula, dalam melaksanakan program bidang sosial budaya, pada Jumat legi (manis) untuk berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga mendapat keberkahan dengan membantu orang lain.

Dengan berbagi rejeki nasi bungkus kepada masyarakat di hari Jum’at legi menjadi bagian dari bentuk kepedulian ibu-ibu Dharma Wanita khususnya di lingkungan Satpol PP Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan