Warga Galis Terkejut Dapat Hadiah Motor, Kades Pagendingan: Terima Kasih Pak Bupati

Pamekasan, Detikzone.net – Badrut Tamam membacakan pemenang undian vaksinasi berhadiah, mendapatkan sepeda motor Juma’ati warga Pagendingan, Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (11/03/22)

Juma’ati, dalam kesehariannya berjualan kerupuk di SDN Pagendingan 1, Juma’ati merupakan pemenang utama vaksinasi berhadiah oleh Badrut Tamam dengan tema ‘Pamekasan Optimis’ untuk kecamatan Galis yang digelar sejak tanggal 17 januari hingga 11 Maret 2022.

“Allhamdulilah, tentunya saya sangat bahagia, pertama saya terkejut (ketika dipanggil namanya). Tidak menyangka ketika mendapatkan hadiah sepeda motor,” ungkap Juma’ati kepada awak media.

Juma’ati adalah salah satu warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertamma, dan dosis kedua untuk meningkatkan imun tubuh di tengah-tengah pandemin COVID-19 ini. Karena vaksinasi tersebut penting untuk kesehatan bersama.

Warga Pagendingan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pamekasan yang melaksanakan vaksinasi serentag yang mendapatkan hadiah. Hadiah yang Juma’ati diperoleh akan dikasih ke anaknya.

“Hadiah ini saya persembahkan untuk anak saya, yang saat ini sedang melanjutkan dibangku kuliah di IAIN Madura,” tutur Juma’ati.

Rahmawati kepala desa Pagendingan, mangungkapkan masyarkat di desa Pagendingan lebih dari 80 persen yang sudah melakukan vaksinasi. Dalam kegiatan vaksinasi berhadiah, warganya banyak mendapatkan hadiah.

“Allhamdulilah, rejekinya warga kami. Saya sampaikan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah mensuport dengan berbagai cara untuk meningkatkan vaksinasi kepada warga kami,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan