Kapolres Pamekasan Imbau Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Serta Patuhi Prokes

Pamekasan, Detikzone.net – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pamekasan pada April 2022 mendatang, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, dan jajarannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan tahapan Pilkades dan situasi wilayahnya agar berjalan sukses aman, damai dan lancar.

“Melalui safari Jum’at, kami terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa,” ungkap Kapolres saat safari Jumat di Masjid Nurul Imam Kecamatan Tlanakan, Jum’at (11/03/2022).

Kapolres berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Pamekasan akan menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat yang terbaik dan amanah, sehingga mampu mewujudkan Desa yang lebih baik, maju, aman dan sejahtera.

Lanjut Kapolres, demi mencapai kondisi tersebut diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hak politik sesama warga. Ia juga mengharapkan masyarakat senantiasa menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi.

“Mari wujudkan Pilkades yang damai, jangan mudah terprovokasi dan terhasut dengan berbagai isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” pintanya.

Pada momentum safari juga, Kapolres Pamekasan Rogib Triyanto berharap agar masyarakat selalu patuhi prokes demi mencegah penularan covid-19 dengan cara 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi.

Tinggalkan Balasan