Satlantas Polres Pamekasan Gencarkan Sosialisasi Keselamatan Semeru Melalui Radio

Pamekasan, Derikzone.net- Satlantas Polres Pamekasan melakukan sosialisasi operasi keselamatan semeru 2022 melalui stasiun Radio Karimata 103.3 FM Jl. Raya Panglegur No. 123 Pamekasan.

Sosialisasi kali ini disampaikan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupriadi, S.Pd dengan pandu siar Mas Wardana.

Dalam sosialisasinya, Iptu Jupriadi, S.Pd menyampaikan bahwa Ops Keselamatan Semeru 2022 digelar selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 1 s.d. 14 Maret 2022, yang di laksanakan secara serentak di jajaran wilayah Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Jupriadi, S.Pd juga juga menegaskan, operasi ini adalah untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantab menjelang puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1425 H.

Operasi Keselamatan Semeru 2022 ini mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif disertai Persuasif yang Humanis, dengan target masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta pusat keramaian masyarakat,” tutur Iptu Jupriadi, S.Pd.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan mengurangi mobilitas, tetap pakai masker dimanapun dan kapan pun.

Patuhilah Protokol Kesehatan agar tercegah dari paparan Covid19, serta dalam pelaksanaan Ops Kami tetap bekerja sama dengan Stakeholder terkait, diharapkan Operasi Keselamatan Pamekasan 2022 di Wilayah Kab. Pamekasan, berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan juga mengajak masyarakat  agar tertib lalu lintas.

Melalui operasi keselamatan Semeru 2022 kita tingkatkan disiplin Protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan