Resmikan Gedung Baru UPTD Jalan dan Jembatan, Ini Harapan Kadis PUPR Ogan Ilir

Ogan Ilir, Detikzone.net – Gedung Baru Kantor UPTD Jalan dan Jembatan Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Selatan Wilayah Kabupaten OKI dan Ogan Ilir Secara Resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Melalui Plt Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Propinsi Sumatera Selatan, secara simbolis penguntingan Pita dan melihat seisi ruangan oleh SA Supriono didampingi Kepala Dinas PUPR Ruslan, Camat Tanjung Raja Lukman Ajis serta tamu undangan lainnya.

Kepada Detikzone.net Kadis PUPR OI, Ruslan mengatakan sangat bangga dan senang dengan peresmian gedung baru tersebut.

Karena otomatis aktifitas pegawai disini lebih rajin dan lebih tertib dengan kantor baru dan gedung baru. Dan sangat membantu Kabupaten Ogan Ilir dengan Adanya gedung ini.”Ujar Ruslan. Rabu (9/3/22).

Foto: Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir, H.Ruslan.

Beliau berharap, dengan adanya gedung baru ini kerja ASN nya lebih ditingkatkan lagi, dan kerjasama untuk membangun Jalan dan Jembatan Kabupaten Ogan Ilir terus berkesinambungan.

Sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Ogan Ilir Bangkit, dalam arti perekonomian, terkhusus di bidang infrastruktur jalan dan jembatan bagus. Supaya hasil pertanian cepat di bawa ke perkotaan maupun sebaliknya, dan selaras dengan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Maju Untuk Semua.” tutup Ruslan.

Gedung Baru Kantor UPTD Jalan dan Jembatan Provinsi Sumatera Selatan Wilayah Kabupaten OKI dan Ogan Ilir Bertempat di Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara itu, Kepala UPTD PJ3 OKI – OI Ir.Mejiarti MT Mengatakan dengan adanya Gedung Baru Kantor UPTD Jalan dan Jembatan Propinsi Sumatera Selatan dapat termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Kami berharap dengan adanya Kantor baru ini kami dapat mengunakan fasilitas yang suda ada untuk pekerjaan yang ada disini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan