Polres Sumenep Gelar Isra Mi’raj

Foto: Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya pada saat sambutan.

Sumenep, Detikzone.net- Dalam rangka mewujudkan cinta kepada nabi pemberi syafaat, Kepolisian Resort Sumenep menggelar acara Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07. 30 wib di Masjid Walisongo Polres Sumenep yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No 35 Desa Pabian Kec Kota Kab Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH mengatakan, acara yang penuh dengan sejarah ketauhidan Nabi digelar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jajaran kepolisian kepada Allah SWT.

Tentu dengan niatan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT dan meningkatkan kecintaan kepada Baginda nabi,” jelasnya.

Acara Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2022 M tersebut, kata Widi, juga dihadiri oleh segenap anggota Polres Sumenep dan Bhayangkari.

Untuk mengisi siraman rohani, Polres Sumenep mengundang penceramah Kepala Kemenag Kab Sumenep KH. Chaironi Hidayat.,S.Ag.,M.M,” ungkapnya.

Lebih jauh Widi menegaskan, tema yang diambil dari kegiatan penuh hikmah dan pelajaran dari Isra’ Mi’ Raj itu adalah demi mewujudkan Polri yang presisi.

Kegiatan ini mengambil tema ‘Dengan Hikmah Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja dengan Mewujudkan Polri yang Presisi,” tandas Widi.

Turut hadir, Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K, Pejabat Utama Polres Sumenep, Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny Merlin Rahman, Wakil Ketua Bhayangkari Cab Sumensp, Anggota Polri dan ASN Polres Sumenep, Anggota Bhayangkari Cab Sumenep.

Tinggalkan Balasan