Turnamen Futsal Kapolsek SU II CUP Digelar, Ini Tujuannya

Palembang, Detikzone.net- Guna mengantisipasi penyimpangan yang marak terjadi di kalangan remaja dan usia sekolah, Kapolsek Seberang Ulu II ( SU II ) Palembang menggelar Turnamen Futsal Kapolsek SU II Cup antar Pemuda Kelurahan Se-Kecamatan Seberang Ulu II Palembang di lapangan Futsal Big One Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Senen (07/03/22)

Puluhan Pemuda Kecamatan SU II Palembang yang terdiri dari beberapa Kelurahan tampak antusias mengikuti turnamen tersebut.

Kompol Handryanto, SH menjelaskan, kejuaraan Turnamen Futsal Kapolsek SU II Cup ini di ikuti oleh Pemuda Se-Kecamatan SU II Palembang, ini merupakan Turnamen Futsal guna mengantisipasi tawuran dan penyalagunaan narkoba di kalangan remaja

” Tema yang kita usung dalam turnamen kali ini mewujudkan generasi muda yang sehat dan berakhlak mulia,” jelas Handryanto.

Adapun turnamen Futsal Kapolsek SU II CUP ini di menangkan oleh :
Juara 1 : Kelurahan Tanga Takat
Juara 2 : Kelurahan 12 Ulu
Juara 3 : Kelurahan 14 Ulu

Diharapkan dengan kegiatan Turnamen Futsal ini, kita selain punya fisik yang prima, tapi juga memiliki mental yang kuat untuk membangun negeri ini. Jadi mereka enggak punya waktu untuk ikut-ikutan tawuran dan narkoba,”pangkasnya.

Tinggalkan Balasan