Hadiri Anniversary SMSI, Kadis Kominfo Sumenep Ajak Media Berkiprah Lebih Nyata

Foto: Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sumenep,Ferdiansyah Tetrajaya, SH, memberikan potongan tumpeng kepada ketua SMSI dengan didampingi oleh Pembina SMSI Sumenep, Hairul Anwar.

Sumenep, Detikzone.net- Rayakan HUT ke -5, Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI) Sumenep menggelar tasyakuran di kantor Sekretariat, di Jalan Barito, Nomor 10 Desa Pandian, Kecamatan Kota. Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut juga disertai dengan pemotongan tumpeng .

Tidak hanya itu, SMSI Korda Kabupaten Sumenep dalam agendanya akan menggelar sosial kemanusiaan dengan menggelar santunan anak yatim.

Santunan tersebut rencananya akan diberikan di Panti Asuhan Muhammadiyah yang berlokasi di Jalan Pahlawan Desa Pandian, Kecamatan Kota.

Acara Anniversary SMSI dihadiri Kepala Diskominfo Ferdiansyah Tetrajaya, SH, Pembina SMSI Sumenep Hairul Anwar, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri dan perwakilan Polres Sumenep.

Wahyudi, Ketua SMSI mengungkapkan terima kasihnya atas kehadiran Pemerintah Daerah di anniversary ke-5 .

Di Anniversary SMSI ke-5, menandakan 2 tahun SMSI Sumenep terbentuk, alhamdulillah kami siap bersinergi bersama Pemerintah,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, menyampaikan  selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 SMSI dan harapan- harapannya terhadap kiprah SMSI kedepan.

Selamat Hari Ulang Tahun SMSI, semoga dapat berkiprah lebih nyata di Kabupaten Sumenep,” terangnya.

Menurut Ferdian, tumbuh suburnya media siber dewasa ini, diyakini akan berdampak baik terhadap kemajuan daerah.

Untuk itu, sinergitas media dan pemerintah akan terus dijalin, lewat pemberitaan positif dan konstruktif bisa menjadi corong informasi untuk sampai kepada masyarakat,” ungkapnya 

Lebih Jauh Kadis Kominfo menuturkan bahwa Pemerintah daerah siap bermitra dan bekerja sama demi membangun Kabupaten Sumenep.

Karena media adalah corong informasi , sehingga capaian program-program pemerintah daerah  akan benar-benar sampai ke masyarakat,” tandas Kadis  Ferdian.

Tinggalkan Balasan