Satpol PP Palangka Raya Sigap Amankan Pasar Murah Minyak Goreng

Foto: Satpol PP selalu sigap mengamankan pasar murah Minyak Goreng .

Palangka Raya, Detikzone.net – Pelaksanaan operasi pasar murah minyak goreng yang dilakukan PT Citra Borneo Utama (CBU) di Kelurahan Petuk Katimpun berlangsung aman dan lancar.

Tertibnya warga yang antre untuk mendapatkan 5 liter minyak goreng hasil produksi PT CBU yang berlokasi di Pangkalan Bun ini berlangsung tertib karena mendapat pengamanan dari Satpol PP.

Selain menjaga di lokasi penakaran, anggota Satpol PP lainnya juga mengatur penyusunan jirigen milik warga. Hal ini dilakukan agar pengisian minyak berdasarkan urutan penempatan jurigen.

Sedangkan anggota lainnya juga membantu aparatur Kelurahan Petuk Katimpun yang bertugas sebagai kasir. Tugas Satpol PP memanggil satu per satu warga yang jurigennya sudah diisi minyak.

Bahur Pangaribuan, selaku Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, mengatakan pengamanan selama dilakukan operasi pasar minyak goreng ini merupakan instruksi dari pimpinan.

Jadi selama ada operasi pasar minyak dari PT CBU, kami telah menempatkan semua personel di 9 kelurahan yang melaksanakan pasar murah,” jelasnya, Jumat 4 Maret 2022.

Benhur menambahkan selama pelaksanaan operasi pasar murah berlangsung tertib, karena warga juga dibagikan kupon

Tinggalkan Balasan