Masyarakat Rantau Panjang Ilir Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Foto: Kepala Desa Evandri, perangkat desa Rantau Panjang Ilir, Pengurus Masjid dan tokoh masyarakat

Ogan Ilir, Detikzone.net – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bekerjasama dengan masyarakat Desa Rantau Panjang Ilir Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir menggelar acara Isra Mi’raj di Masjid Rhiadus Sholihin. Sabtu (5/03/22).

Acara Isra Mi’raj ini mengusung tema ‘Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan semangat ukhuwah islamiyah dan kualitas umat’.

Pada peringatan Isra Mi’raj turut juga hadir Pemdes Rantau Panjang Ilir seperti Kepala Desa Evandri, perangkat desa, Pengurus Masjid, dan tokoh masyarakat.

Pada peringatan Isra Mi’raj ini juga turut menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdi Pemi, LC dari Idralaya.

Pada kesempatan itu, saat dihubungi Kepala Desa Rantau Panjang Ilir Evandri menyampaikan pada Detikzone.net bahwa peringatan Isra Mi’raj tentunya harus dijadikan sebagai moment perwujudan rasa syukur kita Kepada Allah SWT, serta agar senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian.

Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini di Masjid Rhiadus Sholihin Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang ini bisa menambah keimanan, ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Semoga dengan mengahadiri peringatan Isra Mi’raj ini dapat menambah kecintaan kita, dapat memberikan keberkahan dari memperingati hari besar ini sendiri,” Tutup Evan.

Tinggalkan Balasan