Tingkatkan Keimanan dan Kinerja yang Baik, Polres Pamekasan Gelar Isra Mi’raj.

PAMEKASAN, Detikzone.net- Polres Pamekasan memperingati peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H, bertempat di Masjid Baitul Amin, Jum’at (04/03/22).

Kegiatan yang memiliki tema “Kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi” tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Wakapolres Pamekasan, Kompol Aziz Pratas Guspitu, Pejabat Utama Polres Pamekasan dan perwakilan anggota Polres.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi’raj merupakan sejarah yang agung dalam Islam untuk diambil hikmah dan sebagai penambah keimanan kepada hal tak bisa dicerna oleh akal manusia.

Mari kita aplikasikan hikmah dari Isra Mi’raj dengan niat ibadah kepada Allah SWT dengan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Nining Dyah.

Nining Dyah melanjutkan bahwa peringatan Isra Mi’raj dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat.

Selama berlangsungnya acara, kegiatan Isra Mi’raj ini berjalan dengan aman dan tertib serta tetap berpedoman pada Prokes Covid-19,” lanjutnya.

Sementara, rentetan acara pada kegiatan tersebut diisi dengan pembukaan, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, sambutan tunggal Kapolres Pamekasan dilanjutkan dengan Mauidzhah Hasanah dan ditutup dengan doa.

Tinggalkan Balasan