Persik Kediri vs Madura United, Derby Jatim yang Bakal Sengit

Sepakbola, Detikzone.net- Persik Kediri akan melawan Madura United di jornada ke-29 lanjutan BRI liga I Indonesia (05/03/22) pukul 15.15 WIB. Derby Jawa Timur ini bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan akan ditayangkan langsung di TV Indosiar.

Pertandingan Persik vs Madura diprediksikan akan berlangsung sengit, dimana Persik mempunyai misi balas dendam akan kekalahannya di putaran pertama dengan skor 2-0. Sedangkan bagi kubu Madura, kemenangan sangat berarti demi mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara liga I Indonesia.

Di laga sebelumnya Persik mampu menampilkan permainan yang ciamik, mereka mengalahkan tim kuat Jawa Timur lainnya, Arema Indonesia dengan skor 0-1. Kemenangan di laga sebelumnya merupakan modal yang positif untuk mengalahkan Madura di pertandingan besok.

Lain halnya dengan Madura United, akhir-akhir ini permainan Laskar Sapeh Kerap dinilai menurun. Di tiga pertandingan terakhirnya Madura tidak pernah menang, bahkan di laga sebelumnya Madura kalah melawan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-2.

Head to Head kedua tim.

Melihat pada sejarah rekor pertemuan kedua tim, Madura United lebih dominan ketimbang Persik Kediri. Madura mampu menang dua kali dan hanya sekali kalah.

24/11/21: Madura United vs Persik Kediri 2-0

03/04/21: Persik Kediri vs Madura United 2-1

12/02/20: Persik Kediri vs Madura United 0-1

Patut kita nanti, siapa yang akan memenangkan pertandingan di Derby Jatim ini.

Tinggalkan Balasan