Walikota Palangka Raya Hadiri Acara Isra Mi’raj di Masjid At-Taubah

Foto: Walikota Palangka Raya pada saat menghadiri Acara Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

Palangka Raya, Detikzone.net- Berharap Berkah, Wali Kota Palangka, Fairid Naparin menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh PHBI Masjid At-taubah bertempat di halaman Masjid At-taubah Jalan Padat Karya, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu. Senin (28/2/22) Sore.

Usai menghadiri kegiatan di Kecamatan Bukit Batu, Wali Kota berlanjut menuju Masjid Darul Istiqomah Jalan Bapuyu/Rajawali Km 6, guna menghadiri acara yang sama yaitu Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Sebagai penceramah dalam kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di kedua Masjid tersebut adalah Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Mengawali sambutannya pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan, semoga kegiatan ini semakin mempererat ukhuwah, serta dapat meningkatkan ketakwaan sebagai umat muslim sejati. Ia juga menambahkan kegiatan ini adalah bentuk dari kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah,” tutur Wali Kota

Kegiatan itupun dihadiri Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, PCNU Kota Palangka Raya, Para Ulama serta Tokoh masyarakat lainnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan