Uncategorized

Datang ke Sumenep Hari Ini, Ketua DPR RI Puan Maharani Dapat Penolakan

2170
×

Datang ke Sumenep Hari Ini, Ketua DPR RI Puan Maharani Dapat Penolakan

Sebarkan artikel ini
20220303 081135 0000
Foto: Pampflet tolak kedatangan Puan Maharani di Sumenep

SUMENEP, Detikzone.net–Rencana Kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, hari ini Kamis, 3 Maret 2022 dapat penolakan dari Gerakan Mahasiswa Sumenep (GMS).

Hal itu dibuktikan berdasarkan pampflet atau poster yang didapat media ini.

Bahkan GMS bakal menggelar aksi demonstrasi Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Gedung DPC PDI-Perjuangan Sumenep.

Menariknya, aksi demonstrasi Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep ini sesuai yang tertera akan berlangsung pukul 08.30 WIB sampai menang.

Seruan tolak kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep oleh GMS berdasarkan pampflet yang ada tertulis disebutkan “Dampak kerusakan alam dimana-mana akibat investasi di berbagai daerah khususnya Sumenep’. Bahkan terdapat tagar mosi tidak percaya dan revisi UU Omnibus Law.

Korlap aksi Siddiq sesuai yang terpampang pada Seruan Tolak Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sumenep saat dihubungi media ini belum dapat dimintai keterangan karena nomornya sedang tidak aktif.

Dilansir dari Maduraexpose.com, kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Kabupaten Sumenep hari ini dibenarkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi yang menjabat sebagai Bupati Sumenep.

Bahkan menurut keterangan Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti SH menjelaskan di grup Mitra Humas bahwa personel kepolisian yang dilibatkan untuk pengamanan Kunker ketua DPR RI ke Sumenep 453 orang yg tersebar dibeberapa titik kegiatan.

Tinggalkan Balasan