Pengemudi Hilang Konsentrasi, Mobil CRV Hantam Pohon

Foto: Mobil CRV hantam pohon

Sampang, Detikzone.net- Sebuah mobil CRV bernopol L. 1164. EF hantam pohon di pinggir jalan tepatnya di JL. J. Agung Suprapto, desa Tanggumung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang dan mengakibatkan mobil ringsek di bagian depan . Selasa, 01/03/2022.

Pada saat mengendarai Mobil Honda CRV Warna Hitam tersebut, pengemudi bernama TONO (30) warga asal Jrengik diduga lalai dan hilang konsentrasi.

Saat kejadian tersebut , tidak ada saksi mata Namun Warga setempat langsung ke lokasi karena mendengar suara tabrakan.

Warga yang datang ke TKP, langsung membawa korban ke puskesmas kemuning agar segera mendapatkan penangan medis.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya kondisi mobil hancur di bagian depan.

Saya tidak tau kejadian itu mas ,tiba2 sudah terjadi seperti ini, dia tetangga saya , dan ada yang menghubungi saya , makanya saya langsung ke TKP untuk memastiakan sebenarnya,” ucap Sutrisno tetangga Korban 

Atas kejadian itu, Anggota Satlantas polres Sampang dan Dishub bergegas mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengevaluasi dengan menggunakan mobil derek.

Karena kerusakan terlalu parah dan dikhawatirkan memakan waktu lama dalam penanganan tersebut,  Anggota Satlantas polres sampang melakukan pengalihan jalur lintas selatan dengan satu arah untuk tidak terjadi kemacetan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban hanya mengalami luka ringan Dan Kerugian material berkisar Rp. 15.000.000 Dalam kejadian laka ini kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut apa penyebabnya,karena tak ada saksi yang melihat waktu terjadi Laka,” Pungkas AKP A. Nasution S.H.,,

Tinggalkan Balasan