Lailatul Ijtima’ XIV, Pengurus Bagikan Kartanu 

PAMEKASAN, Detikzone.net- Lailatul Ijtima’ ke-14 NU Ranting Nyalabu Daya kembali digelar, Rabu (02/03/22) pukul 19.00 WIB.

Acara yang bertempat di Dusun Tengah RT.001/RW.002 Desa Nyalabu Daya tersebut berjalan dengan lancar kendatipun pada permulaan kegiatan bersamaan dengan pemadaman aliran listrik.

Ketua Tanfidziah NU Ranting Nyalabu Daya, KH. Fauzan Muntaha menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan saat berlangsungnya acara.

Kami mohon maaf apabila ada ketidak nyamanan. Apalagi saat ini sedang pemadaman listrik bergilir, sempat berpikiran Lailatul Ijtima’ ini mau ditunda, namun Alhamdulillah tuan rumah telah menyiapkan genset sehingga acara ini tetap berjalan sesuai harapan,” ungkap KH. Fauzan.

Ustad Abdul Hamid, salah satu Pengurus yang kebetulan kebagian tugas sebagai penyampai kata-kata hikmah pada acara tersebut menjelaskan tentang keutamaan bulan Sya’ban.

Bahwa malam Nisfu Sya’ban adalah salah satu malam yang apabila meminta kepada yang Maha Kuasa, maka segala hajat akan dikabulkan oleh-Nya,” papar Ustad Hamid.

Selain diisi dengan Mauidzhah Hasanah, di acara tersebut juga dibagikan Kartu Anggota NU (Kartanu) kepada anggota NU Ranting Nyalabu Daya.

Tinggalkan Balasan