Pelatih Persib Optimis Timnya Bisa Menang Melawan Persija.

  • Bagikan

Sepakbola, Detikzone.net- Duel panas akan tersaji di pekan ke-28 BRI liga I Indonesia yang mempertemukan dua klub raksasa Indonesia, Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Selasa (01/03/22) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, selain memang sebagai ajang adu gengsi kedua tim juga butuh menang demi mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara BRI liga I Indonesia.

Head to head kedua tim

Sejarah mencatat bahwa Macan Kemayoran- julukan Persija- lebih perkasa ketimbang Persib Bandung. Terhitung di lima pertandingan melawan Persib, tiga kemenangan milik Persija dan Persib hanya sekali menang.

Bagi Persib Bandung laga ini sangat dinantikan demi membalaskan dendamnya, sebab di putaran pertama liga I Indonesia, Persib kalah tipis 0-1 atas Persija.

Pelatih Persib, Robert Alberts dalam konferensi pers virtual mengingatkan skuadnya agar bermain agresif.

Kami harus menunjukkan rasa lapar dan agresivitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Robert Alberts menyampaikan bahwa Maung Bandung -julukan Persib- mempunyai mentalitas bagus menghadapi Persija nanti.

Pertandingan melawan Persija berpotensi menjadi tekanan untuk kami. Namun, kami sudah menghadapi pertandingan-pertandingan besar seperti menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC. Kami akan memenangkan laga dengan kerja keras dan kesolidan supaya tekanan itu menjadi motivasi,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan