Kepala Disporapar Pamekasan Ajak Masyarakat Maksimalkan Potensi Olahraga Untuk Berprestasi

Foto: Kusairi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Pamekasan.

Pamekasan, Detikzone.net-  Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, melalui Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan memaksimalkan potensi olahraga demi mendulang prestasi.

Menurutnya, memajukan seluruh kegiatan olahraga di daerahnya adalah sebuah komitmen guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Ada beberapa program bapak bupati yang akan dilaksanakan, makanya kepada semua, ayo kita dukung. Karena hal ini yang akan kita galang ke depan, sehingga kita mampu menjadikan Pamekasan Hebat di bidang olahraga,” kata Kusairi saat mewakili Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam acara Penutupan Kejuaraan Palapa Jaya Cup 2022 di GOR Pramuka Pamekasan, senin (28/2/2022) malam.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parisiwisata  Kabupaten Pamekasan inipun mengajak para pegiat olahraga untuk menciptakan atlet profesional di bidangnya masing-masing agar mampu membawa nama baik Pamekasan di kancah nasional, bahkan internasional. Tentu dengan kerja keras dan usaha yang ekstra maksimal.

Semua pegiat olahraga, utamanya Palapa Jaya ini sudah bekerja maksimal untuk mencetak atlet. Oleh sebab itu, ayo kita bangkitkan olahraga agar Pamekasan ini dikenal dan bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia. Ciptakan legenda-legenda baru,” ajaknya .

Menurut Kadis berkepala plontos, kebangkitan olahraga bisa dipastikan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karenanya, olahraga merupakan salah satu elemen penting yang dapat menopang kemajuan Pamekasan,” jelasnya.

Pihaknya juga mengajak agar tahun kembar 2022 ini jadi tahun keberuntungan untuk kebangkitan olahraga di Bumi Batik Pamekasan.

Kami mengajak untuk menjadikan tahun 2022 ini menjadi kebangkitan olahraga di Pamekasan karena Bapak bupati acapkali menyampaikan bahwa olahraga ini membuat orang sejahtera, karena dengan olahraga dan prestasi niscaya kesejahteraan akan terwujud,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan