Turnamen Sepakbola Gala Siswa Tuntas, Bupati dan Wabup Sampang Sampaikan Apresiasi

Foto: Bupati dan Wabup Sampang saat menyampaikan sambutan.

SAMPANG, Detikzone.net -Didampingi Wakil Bupati,  H. Slamet Junaidi menutup kejuaraaan turnamen Sepak Bola Gala Siswa Sampang Tahun 2022 di Lapangan Wijaya Kusuma, Sabtu (26/2/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Sampang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Ketua KONI Sampang H. Wasik, Ketua Askab PSSI Sampang Moh. Farok, Ketua DPD Nasdem Surya Nofiantoro.

Turnamen Gala Siswa Sampang yang diikuti 17 tim antar SMP se-Kabupaten Sampang itu melibatkan anak di usia 15 tahun dan telah bergulir sejak 1 Februari 2022.

Di partai final, terjadi perang bintang antara tim SMPN 2 Sampang melawan SMPN 1 Torjun dengan kedudukan skor akhir unggul 1-0 untuk SMPN 2 Sampang.

Orang nomor satu di Kabupaten Sampang, H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasinya atas suksesnya Turnamen Gala Siswa Sampang tersebut.

Turnamen itu menjadi momentum bangkitnya persepakbolaan di Kabupaten Sampang dan menjadi ajang pembinaan rutin yang digelar tahunan.

Gairah sepakbola di Kabupaten Sampang sangat tinggi terbukti sore ini kita bisa melihat sendiri partai final yang sangat luar biasa dan disaksikan oleh banyak masyarakat,” turunya.

Menurutnya, Lapangan Wijaya Kusuma akan direlokasi ke Sampang Sport Center.

Lapangan ini nantinya akan dibangun Alun-Alun termegah di Madura, namun seluruh fasilitas olahraga akan direlokasi ke SSC mulai dari Lapangan Basket, Tennis, Voly, Sepakbola, kolam renang dan Wall Climbing,” tukas Bupati Sampang.

Bupati Sampang berpesan kepada para atlet di Kabupaten Sampang untuk terus meningkatkan prestasinya di tingkat Regional dan Nasional.

Sekedar diketahui, Juara 1 Turnamen GSS 2022 diraih oleh SMPN 2 Sampang kemudian Juara 2 SMPN 1 Torjun dan Juara 3 yaitu SMPN 1 Sampang kemudian Juara 4 SMPN 5 Sampang, untuk tim fairplay diraih oleh SMPN 1 Camplong dan supporter terbaik diraih SMPN 1 Sampang

 

Tinggalkan Balasan