Relawan Airlangga Melaksanakan Penjualan Minyak Bersubsidi

Palembang, Detikzone.net – Relawan Airlangga Sumatera Selatan ( RAGA SUMSEL ) menyiapkan Sebanyak 7.400 liter minyak goreng bersubsidi kepada masyarakat Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Mangku Bumi 3 Ilir, kecamatan Ilir Timur II Palembang. Minggu ( 27/02/22)

Muhammad Kherni, Ketua Relawan Airlangga Sumsel ( RAGA Sumsel ) di dampingi oleh Muhammad Reza Farisyi Sekretaris RAGA Sumsel menyatakan inilah wujud kami untuk percepatan ekonomi di Sumsel khususnya Palembang sesuai dengan tujuan Bapak Airlangga Sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

Pelaksanaan Pasar minyak bersubsidi oleh RAGA Sumsel yang mulai laksanakan tanggal 26 Februari 2022 insyallah kegiatan ini berkelanjutan, alhamdullilah antusias masyarakat Sumsel menyambut dengan baik dan berterima kasih atas adanya Penjualan minyak bersubsidi oleh RAGA Sumsel,”ujarnya.

Hadir juga dalam pasar minyak murah oleh RAGA Sumsel tersebut seperti Tokoh Masyarakat Kota Palembang Sekaligus Ketua Pembina RAGA Sumsel Bapak M. Yansuri,S.IP.

Melalui bapak Yansuri ini, banyak harapan dari warga Kota Palembang agar Airlangga bisa terus memberikan yang terbaik dalam bidang ekonomi Indonesia.

Sementara Itu, Nulina (60 ) mewakili ibu- ibu Warga 3 Ilir, kecamatan Ilir Timur II Palembang mengungkapkan syukurnya kepada RAGA Sumsel yang telah mengadakan Pasar Murah, berupa minyak goreng,  yang mana untuk di pasaran harga minyaknya masih mahal dan sulit di jangkau.

Kami berharap Minyak bersubsidi yang dilakukan oleh RAGA Sumsel Terus berlanjut,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan