Karim Benzema Bawa Real Madrid Menang Atas Rayo Vallecano.

MADRID, Detikzone.net- Real Madrid berjumpa dengan Rayo Vallecano di jornada ke-26 Liga Spanyol, Minggu (27/02/22) dini hari WIB.

Bertandang ke Estadio de Vallecas, Real Madrid susah payah mengalahkan tim tuan rumah, meski bermain dengan formasi andalannya 4-3-3, skuad asuhan Carlo Ancelotti hanya mampu menang tipis 0-1.

Sejak menit-menit awal pertandingan, Real Madrid mampu menekan Vallecano, namun serangan yang dibangun oleh Los Galacticos tidak ada yang berbuah gol.

Gelandang asal Brazil, Casemiro sempat menjebol gawang Vallecano yang dijaga oleh Luca Zidane pada menit ke-39, namun dianulir wasit karena dinilai handball setelah pengecekan VAR. Kedudukan imbang 0-0 hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Vallecano mencoba keluar dari tekanan Real Madrid dengan meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil Madrid dibuat kewalahan dengan serangan yang dibangun oleh Vallecano. Namun keberuntungan masih berpihak kepada Real Madrid, Karim Benzema sukses mencetak gol pada menit ke-83 setelah menerima umpan terobosan dari Vinicius Jr.

Gol semata wayang tersebut tidak berubah sampai pertandingan berakhir, sekaligus membuat posisi Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan