Ikhtiar Wujudkan Herd Immunity, Polres Sumenep Gelar Vaksinasi Presisi di Saronggi

Foto: Polres Sumenep membuka gerai vaksinasi di Desa Juluk.

Sumenep, Detikzone.net- Belum minggatnya virus mematikan Covid-19 di bumi Pertiwi membuat pemerintah terus memutar otak menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan kasus Nasional ini yang sudah dua tahun lamanya menghuni negeri. Untuk itu sebagai  ikhtiar dalam mewujudkan herd immunity, Kepolisian Resort (Polres) Sumenep  membuka gerai vaksinasi ke desa-desa seperti yang dibuka di Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura.

Orang nomor wahid di Kepolisian Resor Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH, MH, mengatakan, selain melayani Vaksinasi Booster, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sumenep juga masih melayani vaksin dosis pertama dan kedua.

Kapolres juga mengajak masyarakat agar turut serta mensukseskan program vaksinasi dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M meskipun sudah divaksin.

“Hal ini merupakan prinsip dasar dalam hidup di masa pandemi Covid-19 dan vaksin hanya salah satu upaya untuk pencegahan yang lebih penting lagi yaitu tetap menerapkan Prokes 5M,” tegasnya saat Vaksinasi Presisi berlangsung, Sabtu (26/02/2022).

Tak lupa, Kapolres Sumenep juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tim yang sudah bekerja, dan masyarakat yang mau datang untuk bervaksin dengan harapan program vaksinasi segera selesai sehingga terbentuk herd immunity.

Tinggalkan Balasan