Era Digitalisasi, PAC Fatayat NU Gapura Adakan Pelatihan Desain Grafis

Sumenep, Detikzone.net- Di era transformasi dunia digital, pelatihan-pelatihan khusus terkait media memang sangat perlu dikembangkan guna mencetak generasi digitalisasi. Seperti hal  yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Gapura saat mengembangkan potensi digitalisasi dengan menggelar Pelatihan Desain Grafis dan Pengelolaan Media Sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Putih Aswaja Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Gapura, Bukhairiyah mengatakan, pelatihan desain grafis dan pengelolaan media sosial merupakan salah satu program pengurus PAC Fatayat NU setempat.

Tujuan digelarnya pelatihan ini agar peserta bisa mendalami ilmu tentang desain grafis dan pengelolaan media sosial. Pelatihan tersebut merupakan program bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang),” kata Ketua Fatayat NU Kecamatan Gapura, Sabtu (26/02/2022).

Pelatihan desain grafis dan pengelolaan Medsos itu diikuti sebanyak empat puluh empat orang peserta, perwakilan dari ranting Fatayat NU se-Kecamatan Gapura dan dihadiri Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) setempat serta perwakilan banom yang lainnya.

Bahasa Medsos itu sudah tidak asing lagi bagi anak-anak bahkan orang dewasa zaman sekarang, tapi tidak semuanya paham apa itu Medsos, makanya bagi yang punya dasar tentang itu mungkin bisa menggunakan sebagai tempat jualan, kabar berita dan lain-lain,” tandas Bukhairiyah

Tinggalkan Balasan