Bergerilya Demi Kesehatan Masyarakat, Polsek Kuala Kurun Gelar Pengawalan Giat Vaksinasi.

Kuala Kurun, Detikzone.net- Adanya Pandemi covid-19 yang masih menyebar luas, membuat segenap jajaran kepolisian bekerja ekstra untuk mewujudkan Herd Immunity demi memberikan kekebalan kelompok masyarakat agar terhindar dari penyakit menular yang mematikan itu. Oleh karenanya, Kepolisian sebagai tim pengendlian Covid-19 melakukan pengawalan kegiatan Vaksinasi di wilayah Kuala kurun.

Kegiatan bergerilya demi kesehatan masyarakat tersebut digelar pada pukul 09.00 wib hingga malam hari. Sabtu, 26/02/2022.

Kapolres Gunung Mas AKBP IRWANSYAH SIK melalui Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung S.Tr.K. mengatakan kegiatan tersebut digelar bersama dengan Tim Vaksin Puskesmas Kuala kurun dan juga Bripka MARPIA selaku anggota Polsek Kurun.

Kegiatan tersebut atas perintah langsung dari Kapolres Gunung Mas demi memutus matarantai penyebaran Covid-19. Kegiatan itupun demi membantu membentuk Herd Immunity untuk masyarkat agar selamat dari virus Corona. Selain itu, vaksinasi ini sangat menyehatkan,” kata Kapolsek Kurun, IPDA Aria Tanjung  S.Tr.K.

Lebih jauh Kapolsek Kurun berujar, bahwa sasaran gerilya vaksinasi itu menyasar ketempat- tempat keramaian dan tempat berkerumunnya masyarakat.

Sasaran kegiatan vaksinasi adalah tempat berkumpulnya orang banyak seperti Taman Kota, Peri Penyebrangan Kuala Kurun dan dilanjutkan langsung kerumah warga,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Kuala Kurun berharap dengan kegiatan tersebut bisa membantu memutus penyebaran Covid-19 agar ekonomi masyarakat bisa segera pulih dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala.

Tetaplah jaga protokol kesehatan ditengah Pandemi ini agar ekonomi tumbuh dan bangkit. Semoga Pandemi ini bisa segera berlalu,” pungkas Kapolsek.

Ia menandaskan , selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Alhamdlillah selama kegiatan berlangsung aman dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan