Mengaji dan Pembacaan Tahlil Iringi Hari Jadi Radio Permata FM ke-18

Sumenep, Detikzone.net-Rasa syukur sebagai umat manusia yang sudah diberikan anugerah berupa kesehatan, panjang umur dan anugerah positif lainnya harus diaplikasikan pada kehidupan sehari hari.

Oleh karenanya,  sebagai bentuk rasa syukur di Hari Ulang Tahun Radio Permata FM yang ke-18, segenap crew dan pimpinan Radio Permata FM Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan gelar doa bersama, mengaji alquran dan pembacaan tahlil.

Kegiatan itupun juga diisi dengan pemotongan tumpeng.

Pembacaan surat Yasin dalam wujud syukur tersebut dipimpin oleh Cak Wardi, sedangkan pembacaan Tahlil dipimpin oleh Asfi Asmara. Keduanya adalah penyiar radio Permata FM.

Sementara pemotongan tumpeng dilakukan Direktur Permata FM Abeng atau Ali Tsabit Baida’i dan diberikan pada Pemerintah Desa yang diwakili oleh Kepala Dusun Pesisir Raji’ei yang sekaligus diberi peran membaca doa akhir acara.

Usia 18 tahun bukanlah umur yang pendek dalam berproses. Banyak yang sudah dilakukan Permata FM, serta tantangan yang sudah dilewati dalam memberikan manfaat buat pendengarnya,” kata Penasihat Radio Permata FM, Bang Zuber di sela-sela tasyakuran Ultah Radio Permata FM yang ke-18, Jumat (25/02/2022).

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama serta mendukung gerakan Permata FM selama ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Sumenep yang telah turut memberikan ucapan Selamat, juga kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Camat dan Forkopimka Pragaan, serta Kepala Desa (Kades) Aeng Panas dari berbagai periode yang turut serta membesarkan radio. Tak luput juga kepada KIM Karya Makmur yang setia mendampingi gerak radio,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan