Terkait Jalan Aspal Ulakkerbau – Sungai Rotan Yang Retak, Ini Kata LSM JAKOR

  • Bagikan

Ogan Ilir, Detikzone.net – Terkait pemberitaan tentang peningkatan jalan ruas Ulakkerbau – Sungai rotan yang belum lama selesai dikerjakan, kini sudah banyak terdapat retak-retak di berbagai titik mendapat sorotan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Anti Korupsi ( LSM JAKOR) Ogan Ilir. Bahkan mereka Sudah mengirimkan Surat Permohonan Klarifikasi Kepada PUPR tentang peningkatan jalan tersebut.

Ya benar, kami telah mengirimkan Surat permohonan Klarifikasi kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) terkait dengan peningkatan jalan ruas UlakKerbau – Sungai rotan yang diduga tipis dan sudah banyak terdapat retak-retak diberbagai titik,”Ungkap Ardi Wiranata Ketua LSM JAKOR OI. Kamis (24/2/2022).

Menurutnya surat tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Dinas (PUPR) Ruslan untuk diserahkan kepada Eko selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK). Namun sayang sampai saat ini surat tersebut belum ada balasan dari Pihak PUPR.

Karena sampai saat ini tidak ada balasan, maka kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Anti Korupsi ( Lsm Jakor) akan melaporkan terkait peningkatan Jalan ini kepada Aparat Penegak Hukum (APH),” ungkap Ardi.

Kami berharap, Kepada (APH) agar dapat mengusut tuntas terkait dugaan KKN yang terjadi pada peningkatan jalan ruas Ulakkerbau – Sungai rotan.

Dan Kepada Aparat Penegak Hukum (APH) jika nanti kami melaporkan terkait jalan ini, agar segera dapat di proses, biar jelas dugaan ini benar atau tidaknya.”Tutup Ardi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan